Impression Management, RS dr. YAP Yogyakarta

Impression Management, RS dr. YAP Yogyakarta

Sekitar 200 pegawai rumah sakit mata dr Yap Yogyakarta dari segala posisi bersama-sama menerima pelatihan dari Swaragama Training Center. Bertempat di

Spiritual Leadership – Ilmu Pemerintahan UMY
Managing Motivation at Work, PT Dufasindo Yogyakarta
Cracking Successful Negotiation, BNI SKC Yogyakarta

Sekitar 200 pegawai rumah sakit mata dr Yap Yogyakarta dari segala posisi bersama-sama menerima pelatihan dari Swaragama Training Center. Bertempat di gedung pertemuan RS Mata dr Yap, pelatihan ini dibagi menjadi 4 batch, dan tiap batch melaksanakan training selama 1 hari full, dari pagi hingga sore hari. Pelatihan ini diadakan tanggal 18-21 Desember 2017 dan dibawakan oleh Ian Sofian sebagai trainer utama, Dina Alia dan Rida Basuki dalam membawakan materi.

Sesi pagi hingga siang peserta diberikan materi tentang perubahan mindset dalam pelayanan kepada pelanggan, karena sasaran pelatihan ini lebih mengarah kepada perubahan pola pikir yang akan menghasilkan pola perilaku yang lebih baik.

Pada sesi siang hingga sore diberikan materi yang lebih mengarah kepada penampilan luar, bagaimana memakai seragam, bagaimana bersalaman, bagaimana menyapa pelanggan dan masih banyak hal-hal yang disampaikan. Kelas ditutup dengan diadakan Beauty Class yang mengajak peserta untuk belajar bagaimana cara menggunakan make up dengan baik dan benar.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat