Master of Ceremony Workshop dengan FEB UGM

Master of Ceremony Workshop dengan FEB UGM

Menjadi seorang Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara berarti bertanggung jawab terhadap keberhasilan acara sewaktu acara tersebut sudah dimulai.

Hal-Hal yang Wajib Dikuasai Seorang MC
MC Training – Panitia PPSMB FEB UGM
Online Class Master of Ceremony June 2020

Menjadi seorang Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara berarti bertanggung jawab terhadap keberhasilan acara sewaktu acara tersebut sudah dimulai. Untuk bisa membawakan acara dengan baik, tahun ini Swaragama Training Center bekerja sama dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada kembali mengadakan Workshop tentang Master of Ceremony di tanggal 6 dan 13 Juli 2018. Acara ini diadakan di Ruang T101 FEB UGM.

Pada hari pertama, yaitu tanggal 6 Juli 2018, berisi tentang materi basic menjadi seorang MC. Materi dibawakan oleh trainer kak Cici Priskila. Selain menjelaskan modal dasar dan apa yang harus disiapkan seorang MC, kak Cici juga membagikan tips dan trik untuk mengatasi grogi saat membawakan acara. Workshop hari pertama ditutup dengan bermain game Acak Kata.

Di hari kedua diisi dengan full praktek. Peserta maju berganti gantian membawakan acara seperti yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Setelah selesai praktek, para peserta mendapat feedback dari kak Cici tentang bagaimana penampilan mereka, juga apa yang harus diperbaiki dan dipertahankan.

Diharapkan dari workshop ini, dapat bermanfaat bagi penampilan teman-teman FEB UGM di hari H acara. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya ya!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat