Career Workshop Series – Jobseeker Preparation

Career Workshop Series – Jobseeker Preparation

Pintu gerbang menuju karir impian kita tentunya akan melalui berbagai proses seleksi dan kompetisi dengan para pencari kerja lainnya. Ada berbagai per

Public Speaking Training- Otoritas Jasa Keuangan DIY
Public Speaking Training – Bea Cukai Yogyakarta
Public Speaking Training – Prodi Hubungan Internasional UMY

Pintu gerbang menuju karir impian kita tentunya akan melalui berbagai proses seleksi dan kompetisi dengan para pencari kerja lainnya. Ada berbagai persiapan yang harus kita lakukan untuk menjadi kandidat unggulan yang menarik hati recruiter, diantaranya adalah dengan membuat resume yang menarik dan mempresentasikan diri kita dengan baik pada saat wawancara kerja. Kemampuan “marketing diri” sangat dibutuhkan dalam menghadapi proses seleksi, dan untuk mengetahui rahasia-rahasia bagaimana cara menjadi kandidat unggulan yang dicari recruiter kita harus belajar langsung dari sumbernya.

STC membuka Career Workhop Series dengan tema “Design Your Dream Career” yang terdiri dari 3 seri workshop yang akan membahas tentang Choosing Career Based on Personality, Career Goal Setting, dan Jobseeker Preparation. Seri ketiga dengan tema  Jobseeker Preparation diadakan pada tanggal 1 September 2018 dan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 13.00 WIB. Kami mendatangkan psikolog dari Arete Consultant yaitu Ibu Thea Novena, M.Psi yang telah berpengalaman di bidang pengembangan SDM selama bertahun-tahun di perusahaan multinasional di Jakarta. Acara ini diikuti oleh 7 peserta yang mendapatkan coaching secara langsung tentang bagaimana membuat resume yang menarik dan menghadapi interview kerja. Para peserta tampak begitu antusias mengikuti sesi yang disertai dengan tanya jawab dan diskusi terkait permasalahan yang seringkali mereka hadapi saat mencari pekerjaan.

Semoga Jobseeker Preparation Workshop ini dapat membantu peserta menjadi kandidat unggulan dalam proses rekrutmen dan meraih karir impiannya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat