Persuasive Selling Skill Training – BNI Mattoangin

Persuasive Selling Skill Training – BNI Mattoangin

Komunikasi yang persuasif menjadi hal yang perlu diperhatikan saat akan menjalin kerjasama. Dalam buku "How to Sell Anything" yang ditulis oleh Joe Gi

Public Class: “How to be a Good Speaker”
RISE 1.0 : Managing the Inevitability of Change with Innovation Management.
Retirement Training – Depot Iqro’ Yogyakarta

Komunikasi yang persuasif menjadi hal yang perlu diperhatikan saat akan menjalin kerjasama. Dalam buku “How to Sell Anything” yang ditulis oleh Joe Girard, sales marketing paling hebat di dunia, mengatakan bahwa ada landasan- landasan suksesnya komunikasi persuasif hingga berujung sebuah kesepakatan. Landasan yang pertama disebutkan adalah bagaimana pentingnya membangun kepercayaan sebelum mulai memberi solusi dengan menawarkan produk kita.

Bagaimana bisa membangun kepercayaan di depan calon klien hingga sukses mencapai sebuah kesepakatan? Itu lah bahasan materi pada Pelatihan Persuasive Selling Skill BNI Mattoangin, Makassar oleh Pak Gideon Surya pada 23 September 2018 yang lalu. Training ini diadakan di Ibis City Center Surabaya dan diikuti oleh 16 karyawan dari BNI Mattoangin.

Pelatihan  pukul 08.00 WIB dengan melakukan pemanasan singkat di dalam ruangan. Lalu dilanjutkan dengan game kecil yang menguji kemampuan komunikasi peserta. Game yang dimainkan berhubungan dengan materi yang disampaikan. Setelah game, dilakukan evaluasi dan tanya jawab tentang pemahaman pserta mengenai komunikasi. Lalu dilanjutkan dengan materi Persuasive Selling Skill. Acara berjalan lancar bersama para peserta yang kooperatif.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat