Public Speaking Training – Bea Cukai Yogyakarta

Public Speaking Training – Bea Cukai Yogyakarta

Setelah beberapa waktu lalu Swaragama Training Center diberi kepercayaan oleh Bea Cukai Yogyakarta untuk sharing mengenai Management Broadcasting, pad

“Public Speaking Training” PERMATETA UGM
Public Speaking for Selling – PT. GALVA TECHNOLOGIES
Spiritual Leadership – Ilmu Pemerintahan UMY

Setelah beberapa waktu lalu Swaragama Training Center diberi kepercayaan oleh Bea Cukai Yogyakarta untuk sharing mengenai Management Broadcasting, pada Rabu 3 Oktober 2018 STC kembali dipercaya untuk memberikan Pelatihan Public Speaking. Pelatihan bertempat di Kantor Bea Cukai Yogyakarta.

Pelatihan diikuti oleh 25 peserta dari Kantor Bea Cukai Yogyakarta. Pelatihan yang diadakan dari pagi hingga sore ini didampingi oleh trainer Public Speaking dan Head of Swaragama Training Center yaitu, Pak Gideon Surya.

Garis besar dari materi yang disampaikan adalah mengenai dasar-dasar public speaking dan tips-tips untuk mengendalikan grogi sebelum tampil di depan umum supaya dapat tampil lebih optimal. Materi dibuka dengan sharing tentang pentingnya public speaking. Saat penyampaian materi tentang bagaimana public speaking yang baik, ada hal yang perlu diingat, yaitu gesture atau gerakan tubuh itu dapat memberikan efek yang mendukung cara kita menyampaikan materi saat tampil di depan umum. Tentu saja bukan gesture yang heboh dan tanpa makna, tetapi gesture lembut yang membantu memberikan energi pada poin-poin yang kita sampaikan. Setelah itu dilakukan mini game bernyanyi dan bermain gesture.

Acara berjalan dengan lancar. Antusiasme peserta juga baik, dilihat dari bagaimana mereka terus bersemangat dari awal pelatihan sampai sore hari. Acara ditutup dengan foto bersama.

Terimakasih atas kepercayaannya, Bea Cukai Yogyakarta! Sampai jumpa di lain kesempatan!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat