3 Tips Menyempurnakan Keterampilan Public Speaking kamu!

3 Tips Menyempurnakan Keterampilan Public Speaking kamu!

Ketakutan untuk berbicara di depan umum menjadi ketakutan yang paling umum di seluruh dunia. Dalam sebuah penelitian yang diadakan di Amerika, 75% ora

Dress like a pro!
Membuat Opening kita berkesan
Tips Mengajar Anak Berbicara (Public Speaking)

Ketakutan untuk berbicara di depan umum menjadi ketakutan yang paling umum di seluruh dunia. Dalam sebuah penelitian yang diadakan di Amerika, 75% orang mengalami speech anxiety. Ketekutan untuk berbicara di depan umum bisa dihadapi dengan beberapa tips berikut, yang bisa mengubah penampilanmu menjadi sempurna:

1. Jaga Kontak Mata

Kontak mata dapat membuat audiens merasa mereka sedang berkomunikasi atau melakukan percakapan dengan kamu. Hal ini dapat membuat mereka lebih memperhatikan apa yang sedang kamu sampaikan.

Baca: Matamu!

2. Senyum

Ketika kamu berbicara di depan umum, tersenyumlah! Percayalah dengan senyum akan memuatmu merasa lebih tenang dan relaks. Senyuman juga membuat audiens lebih nyaman dan santai ketika mendengarkanmu.

3. Membuat Interaksi

Kamu juga bisa mengajukan beberapa pertanyaan kepada audiens. Dengan membuat interaksi selama tampil di depan, akan membuat penampilanmu lebih menarik, memorable, dan menyenangkan.

Selamat mencoba ya sahabat STC!

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar

    […] Baca juga “Tips Kece Memperbaiki Presentasimu” […]

  • DISQUS: 0
    WhatsApp chat