Public Speaking Training Part 2 – Otoritas Jasa Keuangan DIY

Public Speaking Training Part 2 – Otoritas Jasa Keuangan DIY

Setelah sebelumnya diadakan Public Speaking Training Part 1 bersama Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 6 Maret 2019, Swara

Make New Friends – Sekolah Senin 12 Agustus 2019
Toxic Employees – Sekolah Senin 27 Mei 2019
Recap Entrepreneur pake masker Alumni Gathering STC – Sekolah Senin 07 Desember 2020

Setelah sebelumnya diadakan Public Speaking Training Part 1 bersama Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 6 Maret 2019, Swaragama Training Center berkesempatan kembali melakukan Public Speaking Training Part 2 pada tanggal 10 April 2019 di tempat yang sama. Kali ini, bersama trainer Gideon Surya Pratama, materi yang disampaikan ialah materi lanjutan dari training Part 1 yang telah dilakukan. Trainer menyampaikan materi tentang HOW atau bagaimana melakukan Public Speaking yang benar dan tepat.

Mulai dari eye contact, vocal, posture/gesture hingga elemen-elemen penting lainnya ketika melakukan Public Speaking disampaikan pada training kali ini. Selain itu, para peserta juga diajak untuk melakukan praktek secara bersama-sama. Hal tersebut ditujukan agar para peserta memahami bahwasanya tidak hanya materi yang harus dipersiapkan secara matang, melainkan pembawaan ketika melakukan Public Speaking juga merupakan hal yang mampu mempengaruhi berhasil atau tidaknya penyampaian materi yang dilakukan.

Selama pelaksanaan training, peserta sangat antusias. Terlihat dari para peserta yang selalu memperhatikan penyampaian materi oleh trainer serta semangat dalam melakukan tanya jawab bersama trainer. Dengan dilaksanakannya Public Speaking Training Part 2 ini, maka keseluruhan materi mengenai Public Speaking bagi Otoritas Jasa Keuangan DIY sudah selesai! Semoga materi yang disampaikan dapat membantu pengembangan skill  Bapak/Ibu dari Otoritas Jasa Keuangan DIY. Sampai bertemu lagi!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat