Public Speaking Anak

Public Speaking Anak

Sadar kah hai para orang tua, kehidupan sekarang tidak hanya dipenuhi dengan kasih sayang orang tua, namun juga dipenuhi dengan LAYAR! Lihat apa ya

Public Speaking Training – Prodi Hubungan Internasional UMY
PUBLIC SPEAKING – YAYASAN PENGEMBANGAN INOVASI BANGSA
Public Speaking for Selling – PT. GALVA TECHNOLOGIES

Sadar kah hai para orang tua, kehidupan sekarang tidak hanya dipenuhi dengan kasih sayang orang tua, namun juga dipenuhi dengan LAYAR!

Lihat apa yang kita lakukan sehari-hari, mulai dari bangun pagi sudah rindu melihat layar HP, lalu leyeh-leyeh sebentar didepan TV update berita pagi, lanjut sampai kantor yang kita temui layar laptop sampai sore, tidak lupa disela-sela waktu layar HP selalu memanggil.

Pernah kah membayangkan bagaimana keadaan 10-20 tahun lagi? dimana saat itu anak-anak kita sudah menjadi dewasa. Dimana komunikasi dengan Layar mungkin akan semakin lebih sering. Jangankan 10 tahun lagi, sekarang saja anak-anak kita sudah tidak asing dengan kehadiran Layar disekitar kehidupannya, dan siapa yang memperkenalkan pertama? yes, kita sebagai orang tua. Walau ada orang tua yang sangat ketat tidak memperkenalkan “Layar” kepada anaknya sebelum mereka lebih dewasa. Bukan cuma di rumah, disekolahpun sekarang papan tulis sudah berganti dengan layar projector, kertas dan pensil kala ujian terganti dengan layar komputer. Bahkan pengajaran dari Guru diwakilkan oleh video-video pengajaran.

Apakah memang kedepan bentuk komunikasi akan bergeser? yang awalnya bertatap muka langsung menjadi terwakilkan oleh layar dan layar?

Padahal belajar adalah sesuatu yang membutuhkan hubungan langsung dan interaksi antara pengajar, anak, teman dan orang tua. Kemampuan interaksi langsung ini bisa dipelajari dengan kemampuan Public Speaking.

Kami tetap percaya walau jaman berubah, cara berkomunikasi juga berubah, namun kemampuan berbicara secara langsung akan tetap di butuhkan selama masih ada manusia.

Sehingga, ketika kita memiliki anak, ada satu hal yang WAJIB diajarkan selain pelajaran sekolah dan juga extra kulikuler seperti musik, berenang, menari, dll, yakni kemampuan Public Speaking. Karena anak-anak sekarang sudah jarang diajar alam dan ruang lingkup hidupnya untuk berbicara banyak dengan orang secara langsung. Coba bandingkan dengan kita dahulu, ketika mau ketemu dengan teman saja harus kerumahnya, ketok pintu, basa basi sama orang tuanya baru bisa bertemu dengan teman kita. Anak sekarang gak perlu ribet sperti itu, cukup WA saja sudah didepan rumah, dan temannya akan keluar dengan sendirinya. Kemampuan “ngobrol” semakin lama semakin berkurang!

So, sejak dini mari ajar anak kita untuk belajar kemampuan Public Speaking ini, yang banyak sekolah belum mengajarkannya.

Swaragama Training Center, merupakan lembaga training komunikasi dibawah asuhan Universitas Gadjah Mada mengadakan pelatihan Public Speaking For Kids untuk anak berusia 7-12 tahun. Dipandu trainer yang kompeten dan juga memiliki jam terbang Public Speaking yang tidak diragukan lagi, ditambah materi-materi yang pastinya akan disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak.

Ditambah bonus Studio Visit Radio Swaragama FM dan juga Radio Jogja Familly akan membuat pengalaman anak-anak menjadi lebih luas.

Segera daftarkan anak kita dengan menghubungi STC di 08562727 323 atau bisa klik DISINI

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat