Public Speaking Kids Holiday – Swaragama Training Center

Public Speaking Kids Holiday – Swaragama Training Center

Swaragama Training Center mengadakan Program baru khusus liburan sekolah di tahun ini, yaitu Public Speaking Kids Holiday. Program ini bisa diikuti ol

Public Speaking and Personal Branding with BEM FISIP UAJY
Public Speaking Training – Dinas Pariwisata Sleman DIY
10 tips Public Speaking dari “TED Talk”

Swaragama Training Center mengadakan Program baru khusus liburan sekolah di tahun ini, yaitu Public Speaking Kids Holiday. Program ini bisa diikuti oleh anak-anak berumur 7-12 tahun saat liburan sekolah. Program ini diharapkan bisa mengisi waktu libur anak-anak dan membuat hari liburnya berkesan dengan kegiatan yang positif.

Di tahun ini, program Public Speaking for Kids Holiday diadakan tanggal 6-7 Juli 2019 di Ibis Style Yogyakarta. Program ini diikuti oleh 15 peserta. Program ini dilaksanakan selama 2 hari dari pukul 09.00-12.00 WIB. Di hari pertama, anak-anak berkenalan satu per satu ke depan. Lalu setelah itu, diberikan materi dasar public speaking dan diajak untuk mencoba praktek di depan umum. Anak-anak diajak untuk berani berbicara di depan umum dengan pengucapan kalimat yang jelas, intonasi yang baik, dan sikap berdiri yang benar. Selain itu, anak-anak juga diajak untuk mencoba menyusun kalimat-kalimat cerita untuk menceritakan hal yang mereka suka.

Public Speaking Kids Holiday

Di hari kedua pelatihan sama diadakan dari pukul 09.00-12.00. Anak-anak diajak untuk simple cooking class dan praktek berbicara di depan umum. Dalam sesi praktek, anak-anak diminta untuk menjelaskan step by step dari masakan yang barusan mereka buat. Sebelum anak-anak praktek maju satu persatu, chef dari Ibis Style Yogyakarta menjelaskan tutorialnya terlebih dahulu. Anak-anak maju praktek dengan sistem undian. Setelah semua selesai praktek, dibagikan sertifikat dan berfoto bersama. Pelatihan diakhiri dengan makan siang bersama.

Fun Cooking Class Public Speaking Kids

Dari program ini, selain bisa mengisi waktu libur, diharapkan anak-anak jadi mempunyai bekal ilmu berbicara di depan umum yang baik untuk menjadi unggul di sekolah. Semoga anak-anak jadi lebih percaya diri, berani mencoba dan mengambil kesempatan untuk berbicara di depan umum 😀

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat