Service Excellence Training – Bakpia Mutiara dan Wedang Kopi Yogyakarta

Service Excellence Training – Bakpia Mutiara dan Wedang Kopi Yogyakarta

Swaragama Training Center dipercaya oleh Bakpia Mutiara dan Wedang Kopi Yogyakarta untuk menyelenggarakan Service Excellence Training bagi para karyaw

Sales and Marketing Training – TELKOM YOGYAKARTA
KEEP CALM and PASS IELTS, Belajar Bareng STC
IKIGAI – LIFE BALANCE (NGOBROL BARENG STC)

Swaragama Training Center dipercaya oleh Bakpia Mutiara dan Wedang Kopi Yogyakarta untuk menyelenggarakan Service Excellence Training bagi para karyawannya. Training dilaksanakan sebanyak dua batch, dengan waktu dan peserta yang berbeda. Batch pertama, diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 8 Juli 2019. Dan batch kedua diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 15 Juli 2019. Training dilaksanakan di Bueno Colombo Hotel Yogyakarta, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Training dipandu oleh Fitri Asih Victoria Siregar, seorang expert di bidang Service Excellence, Hospitality Campaign, Customer Satisfaction, and Management of Restaurant.

Materi yang dibawakan pada dua batch kurang lebih sama. Dimulai dengan sesi pertama tentang Basic Hospitality. Pada sesi ini, trainer menyampaikan mengenai definisi dari restaurant dan hospitality, menjelaskan bagaimana memperkenalkan produk perusahaan, melakukan hospitality campaign, dan personal hygiene, serta menjelaskan mengenai standard grooming juga uniform. Selesai sesi pertama, para peserta yang kurang lebih berjumlah 50 peserta (tiap batch) diberikan kesempatan untuk istirahat sebelum masuk pada sesi kedua.

Sesi kedua dibawakan oleh trainer dengan topik bahasan Service Excellence. Pada sesi ini, trainer menjelaskan mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan dalam service excellence. Trainer juga menyampaikan pentingnya attittude. Kemudian, sesi ketiga training membahas mengenai happy to order dan bagaimana handle complain dari customer. Materi handle complain ini sangat penting dikarenakan hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas dan performa yang ditampilkan oleh perusahaan.

Sesi terakhir dari training ialah beauty class dari Team Wardah. Sebelum memulai sesi beauty class, Nurul Fajriyati sebagai perwakilan dari Team Wardah menjelaskan secara singkat mengenai grooming yang dibutuhkan oleh karyawan. Kemudian, memasuki sesi beauty class. Para peserta diajak untuk belajar make up secara bersama-sama dengan produk dan make up tools yang sudah disiapkan oleh Team Wardah untuk masing-masing peserta. Training ditutup dengan sesi foto bersama dan berjalan dengan sangat menyenangkan. Sukses terus Bakpia Mutiara dan Wedang Kopi Yogyakarta!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat