ALUMNI GATHERING – “Adapt or Die”

ALUMNI GATHERING – “Adapt or Die”

Swaragama Training Center kembali mengadakan Alumni Gathering yang diselenggarakan pada Jum'at, 11 Oktober 2019 di kantor Swaragama Training Center lt

Berubah atau Punah
Matahari Dept Store – Leadership & Change Management
“Berubah Perlukah?” Depot Iqro’ Yogyakarta

Swaragama Training Center kembali mengadakan Alumni Gathering yang diselenggarakan pada Jum’at, 11 Oktober 2019 di kantor Swaragama Training Center lt.2. Dengan diikuti oleh 17 alumni Swaragama Training Center dari berbagai kelas yang berbeda, seperti kelas Master of Ceremony, kelas Broadcasting Development Program dan juga kelas Public Speaking. Sesi Alumni Gathering diisi langsung oleh master trainer dari Swaragama Training Center yaitu Gideon Surya Pratama.

Alumni sangat antusias dengan Gathering tersebut, ditunjukan dengan kelas yang sangat interaktif dan sangat hidup. Acara yang berlangsung mulai pukul 17.00-19.00 WIB diawali dengan perkenalan alumni Swaragama Training Center, tidak lupa diselingi dengan games seru dan juga menyenangkan. Kemudian dilanjutkan dengan sharing session yang bertemakan “Adapt or Die” yang menjelaskan bahwa bagaimana seseorang dapat bertahan baik itu dalam lingkungan pekerjaan atau usaha-usaha lainnya tergantung dengan manajemen perubahan yang ia lakukan.

Oleh karena itu, banyak saat ini perusahaan-perusahaan yang kemudian melakukan kolaborasi. Contohnya adalah Samyang dengan produk kosmetik, Kitkat dengan produk kosmetik, dan masih banyak contoh lainnya. Hal itu dilakukan agar keuntungan dan eksistensi perusahaan dapat tetap terjaga seiring berkembangnya waktu.

Pada saat ini perubahan terjadi sangat begitu cepat. Jika kita tidak berdaptasi dengan hal yang baru, maka kita akan tertinggal. Alumni Gathering ini dilakukan tidak hanya untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni, namun juga saling berbagi informasi ataupun hal-hal lainnya antar alumni. Acara terlaksana dengan seru, bisa menambah relasi dan menambah pengetahuan juga! Sampai bertemu di Alumni Gathering selanjutnya. Sukses untuk kita semua!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat