Training For Coordinator – Nasi Uduk Palagan, Januari 2020

Training For Coordinator – Nasi Uduk Palagan, Januari 2020

Bertempat di Outlet Soragan, pelatihan untuk mempersiapkan para next leader dari Nasi Uduk Palagan dilakukan. Sekitar 18 orang koordinator dari seluru

“5 Salah Mental Karyawan Baru” – Sekolah Senin 20 Mei 2019
SMA N 1 Pagarbarang, Tegal. “Think Creative”
Karakter Merdeka – Sekolah Senin 19 Agustus 2019

Bertempat di Outlet Soragan, pelatihan untuk mempersiapkan para next leader dari Nasi Uduk Palagan dilakukan. Sekitar 18 orang koordinator dari seluruh outlet NUP (Nasi Uduk Palagan) mendapat pelatihan dari STC (Swaragama Training Center) yang langsung dibawakan oleh master trainer Gideon Surya.

Pelatihan yang dibagi menjadi 2 batch ini berlangsung pada tanggal 14-15 Januari 2020 dari pagi hingga sore ini berlangsung dengan meriah dan penuh activity.

Materi yang dibagikan merupakan 3 hal mendasar yang harus dimiliki para koordinator, yaitu tentang “Who am I”  yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri setiap koordinator, setelah itu dilanjutkan dengan sesi “Change Mindset” yang berisi tentang bagaimana kita harus berubah mindsetnya-yang semula bermental karyawan, yang hanya menunggu gaji tiap akhir bulan, tetapi sekarang harus bisa mempunyai mental seorang pengusaha yang selalu haus akan pengalaman dan kemampuan baru. Sesi ditutup dengan materi “Komunikasi dengan Tim”, didalam materi ini berisi tentang bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan bawahan, bukan hanya tentang bagaimana menegur bawahan tapi juga memberi pujian kepada bawahan.

Berikut Foto-Foto Dokumentasi pelatihan tersebut,

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1
WhatsApp chat