Motivation at Work – Nasi Uduk Palagan

Motivation at Work – Nasi Uduk Palagan

Pada 24 Februari 2020, Swaragama Training Center turut ikut serta dalam rangkaian acara ulang tahun Nasi Uduk Palagan yang ke-9 tahun. Swaragama Train

“Upgrading Staff: Public Speaking Skill” BPM FE UAJY
Project Management Training – Software Seni
Persuasive Selling Skill Training – BNI Mattoangin

Pada 24 Februari 2020, Swaragama Training Center turut ikut serta dalam rangkaian acara ulang tahun Nasi Uduk Palagan yang ke-9 tahun. Swaragama Training Center berkesempatan untuk mengisi salah satu kegiatan dari rangkaian acara ulang tahun tersebut dengan memberikan motivation at work training yang disampaikan oleh trainer Gideon Surya Pratama. Tentu saja selain dilaksanakannya kegiatan training, Nasi Uduk Palagan mengadakan beberapa acara lainnya, seperti pentas hiburan dengan penampilan para staff dari setiap outletnya.

Acara berlangsung mulai pukul 09.00 pagi hingga sore hari. Dihadiri oleh seluruh staff dari setiap outlet dan juga jajaran management, acara ulang tahun Nasi Uduk Palagan berlangsung sangat meriah. Tampak berbagai jenis makanan disajikan hingga berbagai doorprize dihadirkan untuk menjamu seluruh staff Nasi Uduk Palagan.

Sebelum memasuki acara-acara hiburan, Nasi Uduk Palagan tetap mengutamakan peningkatan softskill para karyawan dengan menyajikan motivation at work training. Adapun materi yang disampaikan oleh trainer Gideon Surya Pratama ialah mengenai bagaimana cara setiap individu untuk meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja. Trainer menyampaikan bahwa setiap karyawan sebaiknya mampu melakukan beberapa hal sebagai berikut di antaranya adalah Usahakan sikap positif, Dream big, dan Upayakan Komunikasi yang kemudian disingkat dengan “UDUK”.

“UDUK” dapat diterapkan oleh para karyawan di dunia pekerjaan sehingga selalu termotivasi untuk melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi. Terima kasih Nasi Uduk Palagan atas kepercayaannya kepada STC dan selamat ulang tahun yang ke-9. Terus berjaya dan sukses di dunia kuliner Indonesia!

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat