Digital Marketing Training – Bank Perkreditan Rakyat Nusamba

Digital Marketing Training – Bank Perkreditan Rakyat Nusamba

Di era perkembangan teknologi saat ini, setiap perusahaan didorong untuk dapat melakukan adaptasi dengan dunia digital. Melakukan pemasaran tidak hany

Service Excellence
Project Management, BNI Wilayah Yogyakarta
Impression Management, RS dr. YAP Yogyakarta

Di era perkembangan teknologi saat ini, setiap perusahaan didorong untuk dapat melakukan adaptasi dengan dunia digital. Melakukan pemasaran tidak hanya dengan sistem door-to-door, tetapi juga sudah mulai beralih dengan pemanfaatan platform-platform terkait, seperti media sosial atau aplikasi chat yang dibutuhkan.

Hanya saja, tidak semua orang memahami pentingnya pemanfaatan dunia digital dalam pemasaran. Padahal dapat menunjuang penjualan atau kenaikan profit bagi perusahaan. Oleh karena itu, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba mulai memiliki fokus pada pengembangan diri para staff marketing agar lebih memahami bagaimana melakukan pemasaran melalui dunia digital.

Pada hari Jum’at, 18 Maret 2022, pukul 13.00-18.00 WIB dilaksanakan Digital Marketing Training untuk para staff marketing dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba. Training dilaksanakan di KJ Hotel dengan pembicara Aditya Dion M. Membahas mengenai konsep digital marketing yang dapat diaplikasikan di dunia perbankan. Tools yang dapat digunakan untuk melakukan pemasaran, seperti Search Engine Marketing, Messenger, Social Media, Content, Influencer hingga Voice Based. Selain itu, peserta juga diajarkan mengenai bagaimana mengenali kategori-kategori konten yang dapat digunakan untuk pemasaran di media sosial. Di antaranya ialah konten inspirasi, edukasi, hiburan dan kekinian.

Tidak hanya pemaparan materi yang disampaikan oleh trainer, praktek juga dilakukan agar peserta merasakan experience menyusun strategi dalam digital marketing. Training ditutup dengan foto dan dinner bersama.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat