Public Speaking & Master of Ceremony Privat Class – Waroeng Steak

Public Speaking & Master of Ceremony Privat Class – Waroeng Steak

“Berbicara di depan banyak orang merupakan salah satu keterampilan yang diperlukan untuk terus meningkatkan kualitas perusahaan, baik untuk kepentinga

National Operation Meeting AlfaMidi Indonesia 2020
STOCKSGROW – Financial Planning and STOCK Class
Career Series Workshop: Choosing Career Based on Personality

“Berbicara di depan banyak orang merupakan salah satu keterampilan yang diperlukan untuk terus meningkatkan kualitas perusahaan, baik untuk kepentingan internal, maupun eksternal.” 

Setiap kali ke Jogja, tentunya tidak asing lagi dengan rumah makan/restoran yang beranama Waroeng Steak. Ya, rumah makan yang berdiri sejak tahun 2000 ini telah memiliki banyak cabang di setiap sudut Yogyakarta. 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kuliner, Waroeng Steak mengutus 2 karyawannya untuk mengikuti pelatihan Public Speaking dan Master of Ceremony yang bersifat Privat Class bersama dengan Swaragama Training Center. Pelatihan dilakukan pada 13 Juli 2022 dengan total 4 kali pertemuan. Dalam satu pertemuan, para peserta mendapatkan materi dengan durasi 60 menit bersama dengan trainer Swaragama Training Center, yaitu Bara Zulfa dan Ayu Rizkia. 

       

Dalam pelatihan ini, peserta tidak hanya mendapatkan penjelasan materi, namun juga mendapat kesempatan untuk mempraktekkan apa saja yang sudah didapatkan dari para trainer. Setelah mendapatkan pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu melakukan presentasi yang menarik dalam dunia kerja dan memiliki keterampilan menjadi pemandu dalam acara-acara internal.

Terima kasih banyak, Waroeng Steak. Semoga dengan mengikuti pelatihan bersama Swaragama Training Center, semakin menambah keterampilan dalam berkomunikasi, baik dalam ruang lingkup internal, maupun eksternal. Sampai jumpa di lain kesempatan!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
WhatsApp chat